Wednesday 6 January 2016

Tips sukses : dibutuhkan sistem untuk mencapai kesuksesan

Tips sukses



Apakah saya butuh sistem untuk sukses?


Jawabannya adalah iya, kamu butuh sistem untuk mencapai suatu target. Memiliki sistem dalam target harian mungkin yang belum biasa akan sedikit merasa kaku menjalaninya di kehidupan kamu, tetapi yakinkanlah pada diri kamu bahwa sistem yang kamu buat adalah suatu kebutihan primer yang nantinya akan bisa terbiasa dengan sistem. Setelah beberapa waktu sistem yang ditanamkan dalam diri kamu akan menjadi sebuah kebiasaan baru, jika kamu menganngap serius, sistem penetapan target akan berkembang menjadi kebiasaan yang nantinya akan melayani kamu dengan baik.

penjelasan cara untuk sukses

Saya tidak sedang menggatakan bahwa kamu harus bercita-cita menjalani kehidupan sehari-hari dengan penuh sitem dan kaku, tetapi terapkanlah sistem dalam tujuan kamu seperti yang saya sudah tuliskan sebelumnya yaitu berlarilah dan terus berada di lintasan. Semua perusahaan besar yang sukses sistem adalah harga mati tanpa sistem rencana untuk mencapai target akan sulit didapat. Saya asumsikan, perusahaan tektil yang memproduksi suatu pakaian, mereka pasti memiliki sistem marketing yang luar bisa bagusnya sehingga produk-produk yang telah dibuat oleh perusahaan tersebut bisa menyebar luas ke berbagai wilayah. Itu baru satu sistem pemasaran belum lagi sistem keuangan, sistem sumber daya manusia dan lain sebagainya.

Jadi, jelas bahwa untuk membangun suatu bisnis yang mempunyai target kamu harus memiliki sistem. Tuliskanlah target didalam sebuah sistem yang mencakup bulanan, per tiga bulan, per enam bulan dan pertahunan. Disini kamu harus memiliki sikap berkarakter seperti yang sudah saya tuliskan diartikel yang lainnya, karena banyak sekali yang menggangap kamu itu penuh dengan obsesi (dalam konotasi negatif) tetaplah berjalan dengan tujuan kamu.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa disebarluaskan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Saran penulis jika ingin meng copy-paste artikel ini harap cantumkan link penulis, Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses.

Tag: Tips Sukses

No comments:

Post a Comment