Wednesday 6 January 2016

Tips sukses : Berlarilah dan tetap pada jalurnya

Tips sukses



Target sukses


Tentukan target kamu, jika tidak ada target apa yang kamu capai dalam kesuksesan. Kamu mungkin pernah mendengar atau diperintahkan oleh guru ataupun orangtua kamu "tentukanlah target kamu nak" target disini adalah kamu harus menentukan tujuan yang dimana akan membawa kamu kepada sesuatu yang kamu inginkan. Pengalaman pribadi saya dalam menetapkan target, mulanya saya berpikir setelah saya mencapai target saya akan mendapatkan kebahagiaan dengan tidak memikirkan jalan yang akan saya lalui untuk mecapai target. Tatkala dengan kesibukan yang lain banyak orang yang keluar dari lintasan untuk menuju target dan pada akhirnya tidak akan sampai. 

cara untuk sukses

Yang perlu kalian perhatikan untuk mencapai target adalah jalan atau lintasan yang kalian hadapi sebelum mencapai target. Jika kalian mempunyai kesibukan di luar target buatlah lintasan yang bercabang dan pada ujungnya akan kembali kelintasan awal seperti pribahasa yang mengatakan " sambil menyelam minum air " kadang kala ketika memilih jalur cabang banyak orang yang terlena akan situasi di jalur cabang dan pada akhirnya tidak melanjutkan lintasannya.
Yang perlu kamu miliki sebelum melakukan  perjalanan lintasan dan harus di tanamkan ke jiwa masing-masing adalah jiwa yang berkarakter dan berkomitmen tinggi sehingga kamu tidak akan terlena di suatu tempat yang nantinya akan membuat jalan kamu menjadi lambat untuk mencapai sebuah target.

Kali ini saya akan asumsikan rumah idaman sebagai target utama dan kendaraan adalah target cabang. Ketika kamu memulai perjalanan mencapai target akan ada banyak sekali rintangan yang dilalui, awal yang kita lakukan adalah memulai usaha seperti apakah usaha tersebut yang pasti akan bisa bergerak cepat dengan bantuan target cabang yang pada ujungnya mencapai target utama. Seperti pepatah mengatakan "jika kamu berjalan di lintasan kamu akan tertinggal jika kamu hanya duduk disana"  Semoga asumsi tersebut bisa dipahami oleh kamu.

Saya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa di sebarluaskan ke yang lainnya. Saran penulis jika ingin meng copy-paste harap cantumkan link penulisnya. Terima kasih atas kunjungannya.

Tag: Tips Sukses

No comments:

Post a Comment