Wednesday 6 January 2016

Manfaat daun sirsak

Manfaat daun sirsak


Halo pemirsa kembali lagi dengan saya kali ini saya akan membuat artikel yang membahas manfaat daun sirsak. Seperti yang kita tahu buah sirsak memiliki rasa yang asam dan sedikit kecut dan juga ada rasa manis-manisnya gitu sebagian orang menyatakan buah sirsak enak dan tidak sedikit juga yang menyatakan tidak enak, kalau saya menyatakan buah sirsak itu enak. Memang buah sirsak sangat populer di indonesia dan sebagian besar orang menyukai buah sirsak, entah di makan langsung atau dijadikan jus sirsak. Dan tahukah anda daun buah sirsak memiliki khasiat pengobatan yang sangat mujarab. Banyak peneliti dan dokter sudah melakukan riset terhadap daun buah sirsak, untuk lebih jelasnya tentang khasiat daun buah sirsak mari kita bahas sama-sama.

Daun buah sirsak

khasiat daun sirsak


Daun buah sirsak memiliki antikanker yang seratus kali lebih ampuh daripada kemoterapi. Dengan meminum seduhan daun buah sirsak anda bisa menikmati berbagai macam khasiat yang diberikan oleh daun buah sirsak sebagai pengobatan alternatif dibandingkan dengan pengobatan modern yang membuat kita merogoh kocek dalam-dalam.
Manfaat lain yang di hasilkan dari kandungan daun buah sirsak diantaranya, mengobati sakit pinggang, mengobati asam urat, mengobati asma, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan masih banyak lagi khasiat dari kandungan buah sirsak. Perlu kamu ingat saya bukanlah dokter, saya hanyalah penulis biasa tapi saya menjelaskan semampu saya.



Untuk sekarang ini banyak sekali produk-produk kesehatan yang memanfaatkan daun buah sirsak dengan menjadikan obat seperti kapsul dan ekstrak. Jika anda ingin sederhana tanpa mengeluarkan uang untuk membeli produk yang sudah beredar di apotek anda hanya cukup memetik lima tau lebih daun buah sirsak dan menyeduhnya bersama air panas selama tiga puluh menit dan air dari seduhan daun tersebut diminum tiga kali sehari pagi siang dan malam, untuk lebih jelasnya diminum sebelum makan supaya kandungan daun buah sirsak tidak tercampur dengan kandungan zat makanan yang lain.

Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa disebarluaskan kepada semuanya. Dan jangan lupa jika ingin meng copy-paste artikel ini, tolong cantumkan link penulis. Terima kasih atas kunjungannya. Jika ada kritik dan saran silahkan isi di formulir komentar supaya saya bisa membangun artikel-artikel yang bermanfaat dan spesifik lagi.

Tag: Manfaat Daun Sirsak

No comments:

Post a Comment